Kamis, 07 Februari 2013

Usaha Yang Menghasilkan Uang Dari Internet

Selamat jumpa sahabat blogger.
Dalam tulisan sederhana yang perdana ini saya akan menerbitkan judul tentang 'usaha yang menghasilkan uang dari internet'.
Oke sob kita ke TeKaPe.
1. PTC(Paid To Click)
   Yang pertama ane pernah merasakan kerasnya dan sulitnya juga harus super sabar buat usaha yang pertama ini. ngumpulin uang receh baik berupa rupiah ataupun dollar dengan cara meng'KLIK' iklan yang ada pada ADS website tersebut. Ane punya daftar listnya PTC yang pernah ane ikuti.

  a.) http://www.mysteryptc.com/
  b.) http://www.mybrowsercash.com/
  c.) http://www.neobux.com/
  d.) http://www.profitclicking.com/
  dan masih banyak lagi yang lainnya, tapi cuma ini yang pernah ane coba ikuti.hehe

2. Bikin Design secara online
     Untuk yang ini ane mau kasih referensi yaitu 99designs yang terbukti membayar para designernya secara real dan asli. Di http://www.99designs.com/ memiliki sistem jika mau ngadain ontes(untuk contest holder) harus kirim uang dulu pada 99designs, barulah kontess itu di launch.
     oke, buat kontes - kontes yang ada di Website ini adambanyak macam, antara lain Design Logo, Software, Marchandise, kaos, halaman web, dan masih banyak lagi yang lainnya. Hadiah untuk para pemenang gedhe juga lhoo, minimal $200 kita kantongi jika menang suatu kontes, dan maksimalnya sampai $2000(untuk kontes logo yang pernah ane ikuti).

3. Adsense
   AdSense adalah program kerjasama periklanan melalui media internet yang diselenggarakan oleh Google. Melalui program periklanan AdSense, pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Google di halaman web mereka. Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, yang dikenal sebagai sistem pay per click (ppc) atau bayar per klik.

Oke sob sekian tulisan sederhana dari ketikan tangan ane, semoga bermanfaat bagi para sobat yang pengen cari penghasilan tambahan lewat internet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar