Sabtu, 02 Februari 2013

Trik Internet Gratis 3 Via PC Terbaru 2013

Trik Internet Gratis 3 Via PC Terbaru 2013 - Setelah pada artikel sebelumnya saya sudah berbagi tips dan info menarik tentang bagaimana Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Internet, sekarang saya akan berbagi tips untuk berinternet gratis dengan menggunakan kartu / operator 3 enah itu via PC ataupun via Ponsel. Penasaran? Yuk kita lanjut baca!

Trik Internet Gratis 3 Via PC Terbaru 2013, Hack Kuota 3 three AON zicblogger - berita terbaru, berita terkini 2013


Sebelumnya saya ingin minta maaf karena mungkin anda judul dan isi artikel ini akan sedikit berbeda. Sebenarnya, yang akan saya share kali ini bukan Trik Internet Gratis 3 Via PC Terbaru 2013, tapi adalah tips bagaimana cara menghemat pemakaian kuota internet kartu 3. Tapi walaupun demikian jangan salah sangka dulu, jangan anggap saya hanya menyebarkan berita hoax dan semacamnya, karena ini beda dengan yang anda fikirkan. 

Ok daripada kelamaan nunggu mari kita mulai ritual untuk mendapatkan akses internet gratis kartu 3 berikut ini :

1. Beli kartu perdana 3 AON yang plus quota 1.5 GB yang harganya 50rb
2. Silahkan gunakan kuota internet anda
3. Setelah kuota internet anda habis, jangan pernah membuang kartu 3 tersebut, tapi simpanlah karena setiap 1 bulan selama 1 tahun kartu tersebut akan terisi kembali dengan kuota internet sebesar 50MB


Bagaimana gampang bukan? ingat jangan pernah membuang kartu 3 anda yang sudah habis kuota, lebih bagus lagi jika setiap kartu 3 nda di kumpulkan, kan lumayan tuh, dapat kuota 50 MB / 1kartu. Bayangkan jika kita punya 10 kartu 3 AON, maka setiap bulannya kita bisa mendapatkan kuota 500MB secara gratis. Dan inilah yang saya maksud dengan cara menghemat pemakaian kuota internet 3. Sebelumnya saya minta maaf bukan bermaksud untuk menjelek-jelekan oprator lain, tapi inilah kelebihan 3 AON, selain harganya yng relatif murah ( jika dibandingkan dengan operator lain ) ternyata operator 3 juga memberikan kuota sebesar 50MB secara gratis / bulannya. Selain itu walaupun kuota internet kita sudah habis, kita juga masih bisa mengakses sepuluh situs populer, seperti facebook, twitter, google, vivanews, kaskus dsb. 


Tips Menggunakan 3 AON!

Oh iya hampir lupa, ada sesuatu yang ingin tentang kartu 3 AON. Banyak orang yang komplain terhadap pelayanan kart 3 khususnya 3 AON, mereka bilang 3 AON itu hoax dan bohong karena tidak bisa konek. Ternyata itu salah, emang pada awalnya saya juga berfikir demikian, karena dulu kartu 3 AON saya juga tidak bisa konek. Ternyata masalahnya terletak pada settingan DNS. Ternyata 3 AON tidak support dengan DNS, jadi supaya kita bisa memakai internet gratis 3 AON, kita tidak boleh memakai DNS, cukup memakai settingan standar dari 3 saja. 


Demikian artikel tentang Trik Internet Gratis 3 Via PC Terbaru 2013, semoga dapat bermanfaat bagi anda. Untuk lebih dan kurangnya mohon dmaafkan. Terimakasih




Baca juga artikel menarik lainnya : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar