Rabu, 13 Februari 2013

Mengatasi Windows 8 yang tidak mau masuk ke start up

     


Sahabat bloggers, kali ini akan menuliskan sebuah artikel yang masih terkait dengan Windows 8.
Windows yang paling update ini sering kali memunculkan masalah pada PC, misalnya software yang tidak support, untuk masalah itu saya akan berusaha mengupdate software yang compatible dengan windows 8 di blog ini.

      Dan masalah yang kerap sekali muncul adalah pada saat Restart atau setelah shutdown lalu kita hidupkan, hasilnya windows tidak mau masuk pada desktop Atau dengan kata lain gagal start up.
Masalah ini banyak berbagai faktor yang menyebabkannya, saya akan membahas semua tentang yang saya amati yang menurut saya adalah faktor penyebab kasus itu.

1. Software yang terinstall tidak support Windows 8.
     Untuk masalah ini solusinya adalah uninstall software yang kira2 tidak support dengan Windows ini, menurut pengamatan saya, khususnya anti virus yang kebanyakan menyebabkan masalah itu.
Dalam hal ini, anda bisa download Anti virus Avast yang support Windows 8. DISINI

2. Terlalu banyak software yang di launch pada saat start up, untuk solusi ini saya menyarankan untuk menDISABLE beberapa software yang tidak penting pada saat start up.
Pakai saja Tune up uti;ities untuk mendisable dan untuk menaikkan performa PC sobat. Download softwarenya DISINI

Sekian sobat tulisan singkat dari saya ini. Bila ada saran ataupun masukan tentang masalh terkait dengan artikel ini mohon share ya, dan juga kalau mau tanya - tanya silahkan tulis di kotak komentar dibawah ini. Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar