Kamis, 07 Februari 2013

Khasiat Sirsak Bagi Pencegah dan Pengobatan Kanker

Hallo sahabat bloggers.
kali ini ane mau kasih sedikit info mengenai Khasiat dari "SIRSAK".
sahabat semua pasti sudah tau kan tentang tanaman yang satu inii, buahnya bisa banyak kita temukan di pasar - pasar sampai ke supermarket atau bahkan di Mall.hehe
Ane mau kasih pengalaman bunda ane yang alhamdulillah bisa pulih dengan buah 'buruk rupa' yang satu ini. Bunda ane pernah suatu hari divonis mengidap kanker payudara, dan pada akhirnya pun dioperasi untuk mengangkat kankernya itu. Beberapa bulan setelah operasi itu dilakukan, bunda ane periksa lagi dan hasilnya mengejutkan, ada bibit kanker lagi yang udah mulai tumbuh.
Pada suatu hari ane melihat suatu artikel di wikipedia, yang membahas tentang kandungan dari buah dan juga daun sirsak, ane baru tahu dari situ kalau buah dan daun sirsak bisa mencegah kanker.
Nah, sekarang langsung kita bahas resep yang ane kasih(tentunya berdasarkan beberapa referensi yang ane dapatkan) buat bunda ane berbahan utama daun sirsak.

Bahan :
Daun sirsak 11 lembar
Air Putih 2 gelas
dan untuk perebusan, bunda ane memakai gentong dari tanah liat(ada di toko gerabah terdekat) buat mengurangi resiko bahan kimia yang ada pada tempat rebusan yang biasa diproduksi oleh pabrik.

Cara Membuat :
Caranya mudah, cuma merebus daun sirsak yang berjumlah 11 lembar tadi dengan 2 gelas air putih dalam gentong tanah liat. Rebus sampai air yang ada dalam gentong tersebut tersisa 1 gelas.
Saring ampasnya, dan minum air rebusan tadi rutin 2x sehari, bunda ane biasa pada pagi hari dan waktu makan malam biasa meminumnya.



Setelah rutin selama beberapa bulan(sekitar 3 bulan) bibit kanker yang terakhir didiagnosis dokter tadi secara ajaib menghilang. Semua ga lepas dari kuasa tuhan juga yang pasti.
Buat tambahan, bunda ane biasa makan tetapi tidak rutin, karena sih katanya ga suka ama buahnya(padahal menurut ane enak buahnya daripada rebusan daunnya.hehe).

Sekian tulisan ini ane buat, semoga bermanfaat bagi para pembaca yang ingin mencari referensi buat pengobatan kanker. Ini kisah nyata yang ane ambil dari pengalaman Bunda ane.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar