Kamis, 07 Februari 2013

Download Update Software Otomatis(Windows,Linux,Mac)

Selamat jumpa sahabat bloggers, kali ini ane mau posting tentang "Download Update Software Otomatis".
Sekedar info buat sobat yang masih belum paham akan software ini, Software ini adalah software yang berguna untuk mengecek updates semua software yang terinstall di PC anda sob.
Misalnya ane punya firefox versi 17, nah sekarang kan udah ada update yang versi 18, dengan software ini ane bisa langsung download. Jadi ga perlu ribet - ribet nyari link link download buat update software sobat. Mempermudah kerja anda yang ingin mengupdate software yang terinstall di PC anda.
Langsung ke TeKaPe aja gan. Ane punya 4 software yang ane maksud, 2 buat windows OS, 1 untuk yang pake linux OS, dan 1 juga untuk yang pakai Mac OS, ini dia sob softwarenya :

1. Update Checker for Windows OS


       Itu dia sob screenshoot softwarenya, tinggal install dan jalankan programnya, terus nanti akan ada list software yang perlu di update, langsung dah di download. Gampang kan sob? hehe
       Download softwarenya DISINI sob !
    

2. Update Notifier for Windows OS




       Cara kerjanya sama kayak yang diatas sob, tinggal download aja softwarenya DISINI sob !


3. Synaptic for Linux OS
        Nah, ini buat para sobat yang OS nya pakai Linux, caranya kerja idem sob. Langsung aja sob download DISINI ! Tapi buat yang ini, ane belum nemuin sampai ke link download softwarenya, nanti ane update tulisan ini kalau udah nemuin, atau bagi para sobat bloggers yang udah nemuin dahulu, bisa di Post di kotak komentar ya.

4. AppFresh for Mac OS
        Ini buat para sobat yang punya MacBox, yang tentunya pakai Mac OS. Cara kerjanya idem dan langsung aja sobat download DISINI.

Sekian para sobat tulisan ane kali ini, mungkin ada kritik, safran, ataupun komentar, monggo di tulis di kotak komentar ya sob ! Semoga bermanfaat bagi sobat semuanya.
Oh iya jangan lupa like ya kalau suka sama artikel ini, kalau mau copy, mohon disertakan link sumber ane ini ya sob, kalau mencuri dosa lhoo sob. Oke?
Byeee.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar