Selasa, 05 Februari 2013

Alhamdulillah Dapat Hadiah PageRank 3 dari Google!


How to increase your Google PageRank? How to Get a PageRank? zicblogger blogspot com


Alhamdulillah Dapat Hadiah PageRank 3 dari Google! - Selamat sore sahabat blogger, ini hanyalah postingan yang mungkin tidak berisi informsi penting. Karena postingan ini hanyalah bentuk rasa syukur saya atas anugerah yang telah tuhan berikan kepada saya. Anugerah tersebut berupa hadiah PR 3 dari google. Sebelumnya saya minta maaf jika ini terlalu berlebihan hehe, saya juga tidak bermaksud untuk menyobongkan diri. Karena saya tahu dibawah tanah masih ada tanah dibawah langit masih ada langit. Jadi jika menurut anda postingan ini dirasa kurang penting atau bahkan tidak penting silahkan tinggalkan, tapi bagi anda yang berminat untuk membaca insyaalloh sekecil apapun pasti ada manfaat yang dapat dipetik dari postingan gak jelas ini hehe.

Bicara soal PageRank, dulu saya pernah bertanya kepada sahabat saya, untuk lebih lengkapnya silahkan baca percakapan saya berikut ini :


Saya : Sebenarnya apa yang dimaksud dengan PageRank?
Sahabat saya : "PageRank adalah sebuah bentuk apresiasi google untuk blog/website kita dan sejauh mana popularitas yang dimiliki oleh blog/website kita"


Saya : Apakah PageRank menentukan jumlah visitor suatu blog/ website?
Sahabat saya : PageRank bukanlah penentu dari banyaknya jumlah visitor suatu blog/website


Saya : Lantas, bagaimana cara mendapatkan Google PageRank?
Sahabat saya : Untuk mendapatkan PageRank kita harus mempunyai banyak backlink berkualitas,


Saya : Terus, bagaiamana caranya supaya saya bisa dapat banyak backlink berkualitas?
Sahabat saya : Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan backlink diantaranya :




Setelah saya dapat penjelasan tentang bagaimana cara mendapatkan backlink, kemudian saya merangkumnya dalam postingan yang berjudul "7 Cara Mendapatkan Backlink".



Saya : Apakah ada cara lain selain menggunakan backlink?
Sahabat saya : Selain backlink tentu saja kita juga harus memperhatikan konten blog kita, misalnya dengan  mengurangi kebiasaan mencopas atau bahkan menghentikannya dengan cara membuat artikel/postingan yang murni tulisan kita bukan hasil kopas. Alasannya, karena Search engine tidak menyukai adanya duplikat konten.


Saya : Hanya itu?
Sahabat saya : Sebenarnya masih banyak optimasi SEO yang dapat kita lakuakan untuk mendapatkan PageRank, tapi untuk sekarang cukup ini dulu



Sebenarnya percakapannya tidak sama persis seperti yang ada diatas, tapi saya hanya mengambil yang pentingnya saja hehe. Oh iya saya punya info baru mengenai program MLM Backlink. ANda juga dapat mengikuti program MLM Backlink di website Didianto.com. Untuk lebih lengkapnya, silahkan kunjungi situs resminya : www.didianto.com atau bisa juga klik disini.



Mungkin hanya ini yang dapat saya sampaikan, mudah-mudahan artikel ini juga dapat bermanfaat serta dapat memberikan motivasi kepada sahabat semua untuk lebih semngat agi dalam blogging. Terimakasih




Tidak ada komentar:

Posting Komentar