Sabtu, 15 Desember 2012

Tips SEO - Social Bookmarking Dofollow List 2012

Tips SEO - Social Bookmarking Dofollow List 2012 !



Tips SEO - Social Bookmarking Dofollow List 2012 | Setelah pada artikel sebelumnya saya membuat artikel Mengenal Apa itu Situs Social Bookmarking, pada kesempatan ini saya akan memberikan beberapa daftar situs social blog dofollow yang mungkin akan dapat membantu anda dalam berburu backlink. Bagi anda yang masih belum tahu apa itu situs social bookmarking, anda bisa membaca artikel saya sebelumnya mengenai "Apa itu situs social bookmarking". Saya mendapatkan informasi ini dari blognya mas reggy. Ok tanpa panjang lebar, silahkan cek beberapa situs social bookmarking dofollow berikut ini :

Daftar situs Social Bookmarking Indonesia Terbaru :
  1. www.lintas.me PR 4
  2. www.infogue.com PR 4
  3. www.qaafe.com PR 4
  4. www.beritague.com PR 3
  5. www.situsportal.com PR 3
  6. www.populerkan.com PR 2
  7. www.debuk.com PR 2
  8. www.bookmarkindonesia.com PR 2
  9. www.bagiurl.com PR 2
  10. www.tunden.com PR 2
  11. www.beritasaya.com PR 1
  12. www.bagikan.com PR 1
  13. www.plazaberita.com PR 1
  14. www.klowor.com PR 1
  15. www.situsku.sumbawanews.com PR 1
  16. www.lenteraseo.com PR 1
  17. www.dofollow.web.id PR 1
  18. www.jaditerkenal.com PR 0
  19. www.beritapilihan.com PR 0
  20. www.sosbok.com PR 0
  21. www.lintasaninfo.com PR 0
  22. www.blogmarkit.info  PR 0
  23. www.fuckingseo.info/ 

Tips SEO - Social Bookmarking Dofollow List 2012 | Mungkin untuk sekarang hanya cukup sekian daftar situs social indonesia yang dapat saya share, nanti jika saya sudah dapat info terbaru mengenai situs social bookmark maka akan saya update lagi, jadi ingat jangan lupa untuk selalu mengunjungi blog ini, OK!


Untuk pembahasan bagaimana cara submit artikel ke situs social bookmarking, silahkan baca artikel saya selanjutnya mengenai "Cara Submit Artikel ke Social Bookmarking". Karena menurut saya melakukan submit artikel ke situs-situs social bookmarking masih termasuk kedalam optimasi SEO off Page jadi cukup penting untuk kita lakukan apalagi jika kita ingin mendapatkan banyak pengunjung blog.  Demikian yang dapat saya sampaikan mengenai "Tips SEO - Social Bookmarking Dofollow List 2012" untuk kurang dan lebihnya mohon dimaafkan. Terimakasih


    Baca juga artikel menarik lainnya :
    1. Cara Mengetahui Blog Dofollow Nofollow dengan Mozila Firefox

    2. Dofollow Blog List Terbaru 2013 

    3. Apa dan Manfaat Blog Dofollow? ( Update! )

    4. Cara Merubah Blog Nofollow jadi Dofollow

    5. Mendaftarkan Blog ke Google Webmaster

    6. Cara Blog Walking Yang Efektif | Tips SEO

    7. Tips SEO - Social Bookmarking Dofollow List 2012

    8. Mengenal Apa itu Situs Social Bookmarking

    9. Memasang Rating Bintang Rich Snippet pada hasil SERP

    10. Apa dan manfaat Melakukan Ping!

    11. Tips Memilih Template Blog SEO Friendly

    12. Cara Membuat Link SEO Friendly

    13. Tips Memilih Nama Domain Blog / Website!

    14. Apa dan Manfaat SEO?

       


      Tidak ada komentar:

      Posting Komentar