Rabu, 12 Desember 2012

Download Template Center BOX Valid HTML5

Center BOX Blogger Template Valid HTML5 | Center BOX Blogger Template Valid HTML5 | Center BOX Blogger Template Valid HTML5 :

Download Template Center BOX  Valid HTML5 | ZICBLOGGER


Center BOX Blogger Template Valid HTML5 | Setelah pada postingan sebelumnya saya berbagi tips memilih template blog yang baik dan SEO Friendly, sekarang saya ingin berbabagi template blog yang spesial. Kenapa? Karena template yang akan saya bagikan kali ini adalah template blog yang sudah valid HTML5. Pasti anda tahu sendiri kan, banyak sekali blogger yang menginginkan agar template blog mereka bisa valid html 5. Bahkan mereka rela melakukan beberapa perbaikan template dengan susah payah supaya template blog mereka bisa valid html 5. Sebenarnya apa sih yang sepesial dari template blog yang sudah valid html5?


Center BOX Blogger Template Valid HTML5 | Jika ada yang tanya "apa sih yang sepesial dari template blog yang sudah valid html5?" mungkin untuk saat ini saya masih belum bisa menjawab apa-apa, karena jujur sampai sekarang ini saya juga belum faham dengan yang dimaksud template blgo valid html 5. Tapi karena berhubung saya melihat banyaknya orang yang mencari template ini, jadi saya menyempatkan diri untuk membuat postingan tentang "Template Center BOX  Valid HTML5". 


Template Center BOX  Valid HTML5 | Sudah dulu yah basa-basinya, sekarang kita kembali ke pokok permasahan yang sedang kita bahas kali ini. Oh iya template yang akan saya share ini namanya Center BOX Blogger Template, saya dapat template ini dari websitenya mas Walman. Saya sudah membuktikannya sendiri bahwa template ini benar-benar valid html 5. Dan untuk melihat fitur-fitur yang dimiliki oleh template ini silahkan lihat informasinya dibawah ini :

1. Template ini sudah valid HTML 5
2. SEO Friendly
3. Fast Loading
4. Hanya memiliki 1 colom
5. Tampilan yang membuat saya harus bilang ( double WOW ) heheh

Mungkin hanya itu fitur yang dapat saya sampaikan disini, untuk fitur lainnya biar anda yang teliti hehe. Nag bagi anda yang sudah tidak sabar untuk mendownloadnya, anda dapat mendownload template tersebut melalui link dibawah ini :


 DEMO       |      DOWNLOAD

Untuk membuktikan bahwa template ini benar-benar valid HTML 5, silahkan anda cek disini!


Demikian artikel "Download Template Center BOX  Valid HTML5" untuk kurang dan lebihnya mohon dimaafkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar