Selasa, 18 Desember 2012

Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan

Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan!

Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan

Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan | Pertama saya ingin mengucapkan selamat pagi kepada anda selaku pengunjung blog ini. Pada kesempatan ini saya akan berbagi informasi mengenai toko online yang sedang ramai dibicarakan di dunia maya akhir-akhir ini yaitu toko online Ekiosku.com. Jika anda tidak percaya silahkan anda coba ketik di google search dengan keyword "Ekiosku.com" pasti akan banyak situs website / blog yang membicarakan situs toko online ini. Karena toko online ekiosku sedang mengadakan kontes SEO dengan keyword "Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan. Sebenarnya ada apa sih di Ekiosku.com? ingin tahu jawabannya? yuk kita lanjut baca!


1. Apa itu Ekiosku.com?

Ekiosku.com adalah situs toko online yang menyediakan berbagai macam produk yang dapat kita beli secara online secara aman dan menyenangkan. Jadi jika anda ingin membeli suatu barang, apa pun itu, segeralah akses situs www.ekiosku.com karena di situs tersebut anda dapat membeli barang yang anda inginkan dengan harga yang cukup terjangkau dan dengan pelayanan yang memuaskan tentunya dan dengan adanya toko online ini, diharapkan akan tercipta proses jual beli online aman.

2. Latar Belakang didirikannya Toko Online Ekiosku

Pada tahun 2010, ada tiga anak muda yang bergabung dan membentuk group Armada Alliance dan membuat beberapa website, diantaranya yaitu, armadaoto.com, armadaproperti.com, iklandinding.com dan ripiuw.com dan beberapa proyek lainnya. Tapi suatu ketika ada salah satu dari tim Aliance ersebut yang mengalami penipuan melalui transaksi e-commerce. Akhirnya Sejak saat itu mereka mempunyai keinginan untuk membangun platform e-commerce yang aman dan kemudian lahirlah toko online besar yang saat ini terkenal dengan nama Ekiosku.com. Dengan sistem pembayaran rekening bersama serta dengan adanya respon yang baik dari publik akhirnya pada tahun 2011 tepatnya 27 bulan Juni, mereka menjadikan ekiosku.com dalam bentuk perusahaan berbadan hukum dengan visi berkeinginan untuk menyediakan pasar online aman terbaik di tanah air, dengan motto �Jual beli online aman, nyaman, dan menyenangkan� bagi semua pembelinya. Serta kios GRATIS & FREE komisi kepada penjual yang bergabung


3. Produk yang ditawarkan Ekiosku.com

Ekiosku.com menyediakan berbagai Peralatan dan Perlengkapan kebutuhan Rumah tangga, mulai dari: 
- Pakaian Pria
- Pakaian Wanita
- Pelengkapan Bayi
- makanan  
- Buku & Majalah 
- Barang-barang Elektronik (Komputer, Televisi, Handphone dan lain sebagainya)

Sebenarnya masih banyak produk yang disediakan ekiosku.com yang bisa saya jelaskan disini, sengaja saya hanya menyebutkan beberapa produknya agar anda sendiri yang membuktikannya dengan mengunjungi situs ekiosku.com.


4. Keuntungan Belanja di Ekiosku.com

Dengan adanya toko online ekiosku kita akan mendapatkan banyak keuntungan serta kemudahan dalam melakukan transaksi online diantaranya yaitu : 
1. Dengan adanya toko online Ekiosku.com belanja menjadi lebih efesien karena jika kita ingin membeli suatu barang, kita tidak perlu pergi keluar rumah, kita hanya perlu melakukan pemesanan secara online dan tentunya ini akan menghemat ongkos.

2. Halaman situs ekiosku yang user friendly dan navigasi yang jelas, dapat memberikan kemudahan bagi konsumennya dalam mencari suatu barang yang diinginkan, karena semua barang sudah di pisahkan kedalam beberapa kategori sehingga jika ada konsumen yang ingin mencari dan membeli barang elektronik, maka kita hanya perlu klik kategori elektronik

3. Ekiosku menjamin keamanan privasi Penjual dan Konsumennya  (Proteksi data pribadi dengan PIN ), Sehingga dapat memberikan rasa aman terhadap semua member dan konsumennya.

4. Ekiosku menyediakan Fitur share button seperti Facebook dan twitter yang akan memberikan kemudahan ntuk penjual dalam mempromosikan barang dagangannya kehalayak luas.

6. Ekiosku mempunyai Customer service yang siap membantu dan menangani keluhan konsumennya

7. Proses transaksi yang simple dan tidak berbelit-belit. dan masih banyak keuntungan lain yang bisa anda dapatkan jika berbelanja di toko online Ekiosku.



5. Panduan Berbelanja online di Ekiosku

Untuk melihat panduan berbelanja online di Ekiosku meliputi bagaimana cara bertransaksi yang benar dapa anda lihat pada menu "Bantuan" atau bisa juga klik di sini

dan berikut adalah skema

6. Info Kontak PT. EKIOSKU


Wisma Bidakara Taruma Sakti, Unit HM #08
Jalan Tawakal Ujung Raya No. 6B
Grogol - Jakarta Barat 11440 - Indonesia
Phone       : (021)  566  2747
SMS          : (021)  5614  9355
Email        : info@ekiosku.com
Jam Kerja : Senin - Jumat | 09:00 - 17:00
Layanan Cek & Konfirmasi Transaksi :
- Senin - Jumat   | 09:00 - 17:00
- Sabtu - Minggu | 11:00 - 13:30


Demikian yang dapat saya sampaikan mengenai review toko online ekiosku, semoga artikel Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan ini dapat bermanfaat bagi anda khusunya bag anda yang mempunya hobi berbelanja dan selamat berbelanja dan jual beli online aman  tentunya. Terimakasih.


Tips & Tricks SEO :

  1. Cara Mengetahui Blog Dofollow Nofollow dengan Mozila Firefox

  2. Dofollow Blog List Terbaru 2013 

  3. Apa dan Manfaat Blog Dofollow? ( Update! )

  4. Cara Merubah Blog Nofollow jadi Dofollow

  5. Mendaftarkan Blog ke Google Webmaster

  6. Cara Blog Walking Yang Efektif | Tips SEO

  7. Tips SEO - Social Bookmarking Dofollow List 2012

  8. Mengenal Apa itu Situs Social Bookmarking

  9. Memasang Rating Bintang Rich Snippet pada hasil SERP

  10. Apa dan manfaat Melakukan Ping!

  11. Tips Memilih Template Blog SEO Friendly

  12. Cara Membuat Link SEO Friendly

  13. Tips Memilih Nama Domain Blog / Website!

  14. Apa dan Manfaat SEO?

Tutorial & Tips Blog :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar