Senin, 03 Desember 2012

Membuat Link Otomatis Part 2

Membuat Link Otomatis Part 2 | Membuat Link Otomatis Part 2 | Membuat Link Otomatis Part 2 :

Membuat Link Otomatis Part 2 - SEOBlogspot - Membuat Link Otomatis Part 2


Membuat Link Otomatis Part 2 - Assalamualaikum, selamat malam sahabat semuanya, mohon maaf saya baru bisa update blog, karena ada kesibukan di dunia nyata. Setelah sebelumnya saya menjelaskan cara-cara "Membuat Link Otomatis" seperti janji saya sebelumnya pada kesempatan ini saya juga akan menjelaskan bagaimana cara membuat link secara otomatis bagian 2. Mungkin anda khususnya blogger yang sudah lama menekuni bidang blogging, ada yang menganggap membuat link itu mudah, membuat link itu adalah hal yang sepele, apa lagi membuat link secara otomatis. Tapi perlu saya ingatkan sekali lagi, bahwa saya menjelaskan cara-cara ini hanya untuk para blogger yang masih memulai kegiatan blogging. Sengaja saya membahas dari dasar, supaya nanti saya tdak perlu menjelaskan lagi apabila ada tips-tips blogging terbaru. ( gak ngerti ya....? hikhikhik sama saya juga :P ).

Membuat Link Otomatis Part 2 - Ok supaya gak kelamaan basa-basi, sebaiknya mari kita mulai berexperimen. Dan silahkan anda simak beberapa langkah mudah membuat link berikut ini :

1. Seperti biasa anda harus login ke akun blogger.com terlebih dahulu
2. Silahkan buat postingan baru
3. Lalu silahkan sobat ketik kata apapun terserah sobat, misalnya :

Trik Internet Gratis

4. Kemudian Blok text tersebut, seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini :



5. Kemudian klik "Link"



6. Kemudian isikan "URL atau alamat web" tujuan lalu klik "Ok"




7. Dan link yang akan dihasilkan adalah sebagai berikut :



8. Selesai, 



Bagaimana, mudah bukan? saya berharap dengan adanya sedikit pembahasan mengenai cara "Membuat Link Otomatis Part 2" ini anda dapat terbantu dan dapat mengetahui bagaimana cara membuat link di dalam postingan blog. Terimakasih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar