Rabu, 29 Mei 2013

Trik Cheat Game Snake dan Bounce di hp nokia 1280 dan 1202

MathNotes: hai sobat... Jumpa lagi neh..

Kali ini ane mau ngasih trik meng cheat game di hp Nokia 1280
Dan 1202 atau yang sering dipanggil dengan nama BB (black besenter) ... Haha. :D




neh trik nya.. :

yg pertama

A. Trik Cheat Game Snake atau ular di Hp 1280 Dan 1202
Cheat ini berfungsi mengumpulkan Poin
sebanyak - banyaknya.

Berikut ini Caranya.

Buka game snake nya.
Jenis permainan pilih Kampanye. Mainkan sampai selesai level pertama.
Setelah selesai level pertama lalu kembali menu
permainan, trus pilih lagi mode permainan pilih
lagi Kampanye, Trus keluar dari Permainan, Lalu
buka lagi game Snakenya dan tinggal Lanjutkan.

B. Trik Cheat Game Bounce di Hp 1280.


1. Membuat bola tidak meletus terkena duri.
Caranya Buka dan mainkan game Bouncenya lalu
tekan 87878989# dengan cepat

2. Membuat bola melambung atau berjalan diatas
Caranya Buka dan mainkan game Bouncenya lalu
tekan 878799# dengan cepat

Segitu aja postingan kali ini... Semoga bermanfaat..
Udah dulu yah... Sampai ketemu lagi...
Bye

Tags: Trik meng Cheat permainan/game di hp nokia 1280 dan 1202


sumber : http://yudihb.heck.in

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar