Rabu, 27 Maret 2013

Fitur Google Chrome Yang Tidak diketahui Banyak Orang!

Zicblogger - hai sahabat blogger, kali ini saya akan berbagi info seputar fitur google chrome yang tidak diketahui banyak orang. Apa sajakah itu? Mari kita lanjut baca!

Fitur Google Chrome Yang Tidak diketahui Banyak Orang!


Saya yakin anda tahu Mozila Firefox, software web browser populer yang dilengkapi dengan berbagai fitur, diantaranya adalah fitur add ons. Apakah itu? Fitur Addons pada mozila firefox memungkinkan kita untuk menambahan beberapa bahkan banyak fitur ke dalam mozila itu sendiri. Misalnya menambahkan fitur email notifier dsb. Nah, ternyata akhir-akhir ini saya juga penasaran untuk mengutak-ngatik google chrome yaitu saingan terberat dari mozila firefox. Bagaiamana tidak, sekarang google chrome pun memiliki fitur yang hampir sama dengan fitur addons yang dimiliki browser mozila firefox. Perbedaannya terletak pada nama fitur tersebut jika pada mozila firefox, fitur tersebut disebut dengan addons sedangkan pada google chrome fitur tersebut dinamakan "exstensi". Tapi menurut saya keduanya mempunyai fungsi yang sama. 

Beriktu fitur-fitur keren dari google chrome yang perlu anda ketahui :

a. Contoh Exstensi Google Chrome untuk Blogger & Memodifikasi Template Blog/website

b. Contoh Exstensi Google Chrome : Social Media

c. Contoh Exstensi Google Chrome : Game


Sebenarnya masih banyak exstensi google yang unik-untik dan sangat menarik untuk kita tambahkan ke browser google chrome yang kita gunakan. Tapi berhubung jumlahnya yang sangat banyak, jadi saya hanya bisa share ini dulu. Oh iya, untuk mengetahui bagaimana cara penggunaannya, akan saya bahas nanti di postingan selanjutnya. Jadi ingat jangan lupa untuk terus selalu mengunjungi blog ini ya hehe. 


Demikian postingan seputar Fitur Google Chrome Yang Tidak diketahui Banyak Orang! walaupun postingan ini dipenuhi dengan banyak kekurangan, tapi mudah-mudahan dapat memberikan manfaat bagai anda yang membaca. Amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar