Kamis, 21 Maret 2013

Blog Anda Ditolak Google Adsense? Ini Solusinya!

Google Adsense - sampai saat ini masih menjadi program PPC terbaik. Mengapa dikatakan sebagai program PPC Terbaik? Salah satu alasannya ialah karena pembayaran per kliknya yang cukup tinggi serta iklannya yang mampu beradaptasi dengan tema blog kita. Sudah banyak blogger yang bisa menghasilkan ratusan bahkan ribuan dollar dari bisnis PPC ini. Memang sangat menggiurkan bukan? Tapi sayang menjadi member dari google adsense tidak semudah yang kita bayangkan. Banyak juga blogger yang mendapatkan penolakan ( termasuk saya sendiri ), karena tidak lulus dalam tahap review dsb. 

Blog Anda Ditolak Google Adsense? Ini Solusinya!


Perasaan saya waktu ditolak oleh google adsense rasa itu seperti hilang harapan saya. Mungkin waktu itu di blog saya masih terdapat konten yang hasil copas atau ada konten yang memiliki hak cipta. Tapi entahlah saya juga tidak tahu apa alasan pastinya, karena pihak google tidak memberitahuakan alasan mengapa blog saya ditolak. Tapi yang pasti, blog saya masih belum memenuhi persyaratan untuk dapat menjadi member dari google ads.

Nah, bagi anda yang pernah mengalami hal yang sama dengan saya, jangan bersedih hati, karena ternyata masih banyak program PPC yang bisa kita ikuti untuk bisa mendapatkan uang dari internet. Penasaran? Berikut selengkapnya :

1. Indonesia Blog Network
Indonesia Blog Network atau lebih dikenal dengan IBN adalah penyedia layanan PPC Indonesia yang menarik untuk diikuti karena mereka berani membayar publishernya dengan bayaran yang cukup tinggi yaitu rata-rata per klik dibayar Rp.2000. Pembayarannya dilakukan dengan cara ditransfer ke rekening bank yang kita miliki dengan batas minimal PO Rp.300.000. Sampai saat ini IBN sudah mempunyai sebanyak 11.255 member. Namun ingat, untuk bergabung di IBN tidak semudah yang kita bayangkan, karena harus melewati beberapa proses dulu. Tapi bagi anda yang berminat untuk mencobanya, silahkan kunjungi langsung situs resminya : http://www.idblognetwork.com/


2. SITTI
SITTI.co.id adalah situs penyedia layanan PPC yang juga menarik untuk dicoba karena mereka juga berani membayar publishernya Rp.600 hingga Rp.2000 / kliknya. Pemabayaran dilakukan dengan cara transfer uang melalui rekening yang kita miliki dengan minimal PO Rp.100.000. Bagaimana apakah anda berminat? jika anda berminat silahkan langsung kunjungi situs resminya : http://www.sitti.co.id/


3. KlikSaya.com
Klik saya adalah PPC Indonesia yang membayar publishernya antara Rp.300 hingga Rp.800 / kliknya, lumayanlah buat nambah-namah penghasilan dari ngeblog hehe. Pebayaran dapat dilakukan via rekening bank yang kita miliki. Nah bagi anda yang berminat silahkan kunjungi langsung situs resminya :

4. Bidvertiser
Bidvetiser merupakan penyedia layanan PPC terbaik setelah google adsense menurut saya. Selain itu bidvertise tidak memberikan batasan untuk bisa menjadi membernya. Tidak seperti google adsense yang mengharuskan kita untuk memnuhi banyak syarat. PPC ini lebih cocok diikuti oleh blog yang berisi tentang download konten, karena iklan dari bidvertise biasanya berisi tombol download dan play, ataupun make money online. Proses pembayarannya pun menurut saya lebih gampang karena kita dapat melakukan PO via  Paypal, Cek, ataupun western Union. Nah, bagi anda yang berminat untuk mendaftar, silahkan klik tombol bidvertise berikut ini :


5. Chitika
Chitika merupakan program periklanan untuk Advertiser maupun Publisher berbasis PPC (Pay per Click) seperti halnya Google Adsense. Tapi chitika punya kelebihan diantaranya tidak mempunyai banyak syarat seperti google ads. Nah bagi anda yang berminat untuk bergabung sebagai advertiser / publisher di chitika, silahkan kunjungi langsung situs resminya : https://chitika.com/


Sebenarnya "mungkin" masih ada banyak program PPC bagus lainnya, namun untuk saat ini hanya ini yang dapat saya share. Tapi jika anda penasaran anda juga dapat mencari daftar PPC terbaik lainnya di google.com. Itulah cara bagaimana menghasilkan uang dari internet khusunya untuk para blogger. 


Demikian yang dapat saya sampaikan mengenai Blog Anda Ditolak Google Adsense? Ini Solusinya!. Mohon maaf atas segala kekurangannya. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat. Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar